SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Alicante–Sudah dua tahun David Trezeguet tak lagi berkostum Timnas Prancis. Kini di era Laurent Blanc, Trezeguet menyimpan asa untuk bisa kembali membela panji Les Blues.

Pertikaiannya dengan pelatih terdahulu, Raymond Domenech, menjadi penyebab Trezeguet memilih pensiun dari Prancis. Padahal Trezeguet adalah salah satu penyerang terbaik di Negeri Mode itu. Striker 32 tahun tersebut duduk di peringkat ketiga pencetak gol terbanyak Prancis dengan 34 gol dari 71 caps.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kini era Domenech sudah berakhir dan tongkat kepelatihan sudah ada di tangan Blanc. Prancis sedang dalam proses regenerasi dan Trezeguet meski sudah berumur mengaku masih ingin bermain bagi negaranya.

Apalagi sekarang Trezeguet tengah memulai perjalanan barunya di La Liga bersama tim promosi Hercules setelah hengkang dari Juventus yang dibelanya selama sembilan musim. Meski berlimpah stok penyerang muda saat ini Prancis belum memiliki penggedor yang benar-benar mumpuni sepeninggal Thierry Henry.

“Apakah saya ingin kembali ke Timnas? saya memprioritaskan penampilan di klub lalu kita lihat yang akan terjadi selanjutnya. Prancis punya banyak pemain muda, namun jika Laurent Blanc membutuhkan saya, dia tahu bisa mengandalkan saya,” tutur Trezeguet kepada Le Parisien seperti dikutip Sky Sports.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya