SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Unggulan tuan rumah PB Purnama mulai bertumbangan dalam ajang Kejurkot bulu tangkis PB Purnama Cup I. Sampai dengan babak semifinal yang digelar di GOR Sinar Kasih Solo, Jumat (15/4/2011), tuan rumah hanya tinggal menumpukan harapannya pada Dandyares yang turun di kelas tunggal usia dini madya.

Dandyares melaju ke final setelah menundukkan pebulu tangkis non unggulan Alamsyah (Tiga Serangkai) secara menyakinkan dengan skor 21-19, 22-20. Di babak final yang digelar hari ini, Sabtu (16/4), Dandyares akan menghadapi unggulan kedua Taufiq (PMS).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sementara itu, unggulan Purnama yang secara mengejutkan harus angkat kaki lebih awal, antara lain yakni Briliandri (Usia Dini Utama Putra), Alim (Usia Pembelajaran putra). Briliandri sendiri yang menempati seeded pertama secara mengejutkan takluk dari Raymond (Panorama) secara rubber set, 11-21, 15-21 dan 21-19.

Menanggapi kegagalan anak asuhnya ini, pemilik klub Purnama, Yunita Ambar Wulandari mengaku kecewa. Meski demikian, ia cukup puas dengan penampilan para pebulu tangkis muda yang sudah berjuang dengan mati-matian.
“Kecewa pasti. Tapi mereka (para atlet) sudah tampil maksimal. Di lihat dari grafik permainan juga sudah mulai ada peningkatan dibanding event sebelumnya,” terang Ambar saat dijumpai di sela-sela turnamen.

yud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya