SOLOPOS.COM - Foto Fellaini yang dituding meludahi striker Man City, Sergio Aguero. Ist/mirror.co.uk

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal angkat bicara mengenai tudingan terhadap Marouane Fellaini yang meludahi striker Manchester City, Sergio Aguero. Insiden itu terjadi saat kedua tim bertemu pada derby Manchester dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Minggu (2/11/2014) malam WIB.

Peristiwa itu terjadi di menit ke-39 ketika Fellaini yang berdiri di belakang Aguero berupaya merebut bola dari kaki pemain asal Argentina itu. Aguero terjatuh dan menuntut penalti.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Namun, wasit Michael Oliver tak memenuhi permintaan Aguero. Sementara Fellaini yang melihat aksi Aguero menghampiri kembali dan membungkuk sambil mengucapkan kata-kata kepada mantan pemain Atletico Madrid itu. Dalam tayangan ulang di telivisi, ia terlihat meludahi Aguero dan menjadi diskusi sengit di media sosial.

“Saya mendengar hal tersebut jadi pertanyaan di media sosial. Namun, saya mendengar di TV, Fellaini berteriak. Dan saat Anda berteriak, maka ada ludah,” kata Van Gaal seperti dilansir Liputan6.com mengutip Soccerway, Senin (3/11/2014).

“Saya tidak berpikir dia meludah,” lanjut pelatih asal Belanda itu.

Laga MU melawan City berakhir dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan City dicetak Aguero di menit ke-63 setelah MU bermain 10 pemain lantaran Chris Smalling mendapat dua kartu kuning.

Tambahan tiga angka tidak membuat posisi City beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. City telah mengoleksi 20 poin dari 10 pertandingan. Sementara MU turun ke peringkat 10 dengan poin 13. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya