SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Kesebelasan Tunas Jogja terus bersiap jelang laga di putaran kedua kompetisi Divisi II PSSI, 28 Februari mendatang. Salah satunya adalah mencari pengganti gelandang bertahannya, Ridwan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemain di lini tengah itu dipastikan absen menyusul donasi kartu merah yang didapatkan kali terakhir membela Tunas Jogja saat melawan Persinga Ngawi, di Stadion Ketonggo, Ngawi.

“Kami kehilangan dia, karena kartu merah di Ngawi. Kini Mellius sedang mencari pemain yang pas untuk menggantikan posisinya saat menjamu Persinga, 28 Februari nanti,” kata Totok Soesanto, manajer Tunas Jogja, Senin (20/2).

Kendati tidak diperkuat Ridwan, Totok mengaku optimistis akan mampu membalas kekalahan atas Persinga. Tak hanya itu, dirinya mengaku akan memanfaatkan jatah dua kali laga di kandang pada putaran kedua kali ini akan dimaksimalkan untuk meraih kemenangan.

“Selain lawan Persinga, kami punya laga kandang melawan PSISa Salatiga. Ini akan kami maksimalkan,” tambahnya.
Adapun terkait dengan dua laga tandang, Totok mengaku optimistis akan mampu meraih poin dan lolos ke putaran selanjutnya.

“Lawan Protaba di Bantul dan lawan Persika Karanganyar di Karanganyar, kami yakin akan mampu meraih poin. Kami yakin akan lolos di babak selanjutnya,” harapnya.

Jadwal Laga Tunas Jogja
28 Februari
Tunas Jogja vs Persinga di Stadion Mandala Krida

2 Maret
Tunas Jogja vs PSISa Salatiga di Stadion Mandala Krida

5 Maret
Protaba vs Tunas Jogja di Stadion Sultan Agung

8 Maret
Persika vs Tunas Jogja
di Stadion 45

(JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya