SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Peluang Tim Divisi II asal Kota Jogja, Tunas Jogja lolos ke putaran kedua kompetisi Divisi II PSSI 2012 kian terbuka luas. Syaratnya dalam laga sore ini melawan Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo, Ngawi mampu menahan imbang tuan rumah.

Raihan satu poin akan menempatkan Tunas Jogja berada di posisi kedua klasemen sementara.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Manajer Tunas Jogja, Totok Soesanto mengatakan, dengan hasil kemenangan 4-2 atas Persika Karanganyar di lapangan UNY, Jumat (3/2) lalu membuat target lolos ke putaran kedua semakin lebar.

Skuat asuhan Mellius Mao itu hanya butuh meraih satu poin di laga melawan Persinga Ngawi sore ini. “Ya, kami tinggal cari seri saja di laga besok untuk lolos putaran kedua. Meski begitu, kami tetap targetkan raih poin penuh di laga kali ini,” katanya kepada Harian Jogja, Minggu (5/2).

Menurut pria yang juga menjabat Ketua Harian Pengcab PSSI Kota Jogja itu, saat ini pihaknya telah mengetahui kekuatan dari tuan rumah. Kondisi fit dan tidak adanya pemain yang absen karena akumulasi kartu kian memantapkan langkah Tunas Jogja merealisasikan target.

“Mereka memang juga telah mengetahui kekuatan kami. Dan kami siap dalam laga nanti,” pungkasnya.(HARIAN JOGJA/Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya