SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Skuat Tunas Jogja mengusung misi balas dendam saat menjamu Persinga Ngawi, pada putaran kedua Kompetisi Divisi II PSSI, di Stadion Mandala Krida, Selasa (28/2) mendatang.

Pasalnya di putaran pertama, Selasa (7/2), tim di bawah Pengcab Kota Jogja itu sempat dibuat malu, setelah ditekuk Persinga 1-0 di Stadion Ketongo, Ngawi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami ingin membalas kekalahan di putaran pertama kemarin. Ini merupakan laga kandang perdana kami di putaran kedua, kami wajib menang atas Persinga,” kata pelatih Tunas Jogja, Mellius Mao kepada Harian Jogja, Minggu (19/2).

Selain menargetkan revans atas anak asuh Putut Wijanarko, Mellius mengaku juga tidak ingin gagal membawa Tunas Jogja lolos ke babak selanjutnya. “Saya telah melakukan evaluasi di putaran pertama kemarin. Dan masih banyak pembenahan yang harus kami lakukan. Memang akan ada rotasi, namun setidaknya kami telah mengantongi kekuatan lawan,” pungkasnya.(JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya