SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool Daniel Sturridge menghindari kiper Stoke City Asmir Begovic. (JIBI/Reuters/Darren)

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool mengawali musim 2013/2014 dengan manis. The Reds sukses memetik kemenangan saat menjamu Stoke City di laga pembuka Liga Inggris dengan skor tipis 1-0 di Anfield Stadion.

Gol kemenangan Liverpool dalam laga yang berlangsung di Anfield, Sabtu (17/8/2013) malam WIB, diciptakan oleh Daniel Sturridge pada menit ke-37.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dilansir, Detiksport Stoke mempunyai kesempatan emas untuk menyamakan skor lewat titik putih di menit 88, tapi eksekusi Jonathan Walters bisa digagalkan oleh Simon Mignolet.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Liverpool berada di posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga angka. Sementara itu, The Potters ada di posisi juru kunci.

Kebuntuan Liverpool pecah saat menit ke-37. Sturridge sukses membobol gawang Begovic dengan sepakan dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Iago Aspas.

Mignolet menjadi pahlawan Livepool setelah dengan sempurna mampu menghalau eksekusi Walters. Hingga laga usai tak ada gol tambahan. Livepool menang dengan skor tipis 1-0.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya