SOLOPOS.COM - Pemain Persis LPIS beberapa waktu lalu, beberapa waktu lalu. (Dok/Solopos)

Pemain Persis Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Solo.

Pemain Persis Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Solo.

Solopos.com, SOLO – Belasan penggawa Persis Solo Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) menggeruduk rumah Manajer Laskar Sambernyawa, Joni S. Erwandi di Jl. Kediri Utara, Bonorejo, Banjarsari, Rabu (31/7/2013) siang. Kedatangan Ferry Anto dkk guna menuntut gaji pemain periode Mei yang dijanjikan manajemen turun sebelum Lebaran.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Pantauan Sopolos.com, belasan pemain Persis itu terdiri atas, yakni I Komang Putra, Ferry Anto, Rusdiansyah, Roni Ardian, Tinton Suharto, Yunet HW, Rachman Purwanto, Dwi Joko, Afif Bayu, Chandra Waskito, Andrid Wibowo, dan Bayu Andra. Namun, mereka gagal menemui Joni lantaran yang bersangkutan tak berada di rumah.
“Kami ke sini untuk menanyakan gaji perMei. Dulu kami dijanjikan gaji cair sebelum Lebaran atau paling tidak sepekan sebelum Lebaran. Kedatangan kami ke sini menanyakan hal itu. Tapi, Pak Joni tak ada di rumah,” kata Ferry Anto, saat ditemui Solopos.com di Banjarsari.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya