SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sichuan (Solopos.com)–Indonesia dipastikan gagal meraih gelar dari tunggal putri dan ganda campuran setelah semua wakil yang tersisa di nomor tersebut kandas di babak kedua pada ajang Badminton Asia Championship.

Fransiska Ratnasari yang menjadi satu-satunya wakil dari tunggal putri tak berdaya menghadapi Sapsiree Taerattanachai. Memainkan laga babak kedua, Kamis (21/4/2011) pebulutangkis yang kerap disapa Nana itu takluk straight set 15-21, 19-21.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dua ganda campuran Indonesia dipaksa masuk kotak setelah kalah dari lawan masing-masing. Markis Kido/Lita Nurlita harus mengakui keunggulan pasangan Jepang Shoji Sato/Shizuka Matsuo 17-21, 21-9, 14-21.

Hasil tak lebih baik turut diterima Mohammad Rijal/Debby Susanto. Keduanya masih terlalu lemah buat unggulan delapan Chen Xu/Jin Ma sehingga menyerah dua set 11-21, 19-21.

Satu-satunya ganda putri yang dikirimkan ke turnamen ini Komala Dewi/Jenna Gozali juga tidak sanggup melaju ke perempatfina. Komala/Jenna tidak mampu melewati hadangan dari Jung Eun Ha/Min Jung Kim dan kalah 11-21, 13-21.

Harapan Indonesia untuk meraih gelar di nomor ganda putra masih terbuka. Satu wakilnya Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan sukses ke perempatfinal usai mengalahkan ganda Vietnam Bang Duc Bui/Manh Thang Dao 21-7, 21-19.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya