SOLOPOS.COM - Logo Pro Duta

Logo Pro Duta

Logo Pro Duta

Solopos.com, JAKARTA—Pro Duta FC Medan yang turun di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) akan beruji kemampuan menghadapi klub Eropa, Hamburg SV, dalam rangkaian Dare to Dream Tour 2013 ke Jerman, 10-16 Agustus mendatang.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sesuai jadwal, klub yang saat ini dilatih oleh Ansyari Lubis itu akan menghadapi Hamburg SV senior, Selasa (13/08/2013) pekan depan dan meladeni Hamburg SV U-23, dua hari berselang. Kedua pertandingan itu disiarkan langsung oleh MNC TV.

“Ini untuk mewujudkan sebuah mimpi kami dengan usaha dan keyakinan yang ada. Apa yang kami lakukan ini adalah yang pertama bagi klub Indonesia melakukan tur ke Eropa,” kata CEO Pro Duta FC Wahyu Wahab di Jakarta, Selasa, seperti dilansir Antara.

Meskipun statusnya hanya pertandingan uji coba, pihaknya meminta kepada semua anggota skuat yang didominasi pemain muda untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Apalagi pertandingan dilakukan di salah satu kiblat sepak bola dunia. Keinginan manajemen Pro Duta FC didukung penuh pelatih Ansyari Lubis.

Mantan pemain timnas itu mengatakan menghadapi klub besar adalah kesempatan dan suatu mimpi yang sebentar lagi terealisasi. “Mimpi bagi pemain muda untuk bermain di Eropa semakin dekat karena akan ada talent scout yang akanmemantau permainan mereka. Inilah kesempatan bagi mereka,” tukas Ansyari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya