SOLOPOS.COM - Logo Pro Duta

Logo Pro Duta

Logo Pro Duta

Solopos.com, JAKARTA—Pelatih Pro Duta FC, Ansyari Lubis, mengatakan tur timnya ke Eropa untuk menghadapi Hamburg SV, tak bertujuan untuk jalan-jalan. Dia menegaskan anak asuhnya menjajal Hamburg SV di Jerman untuk mendapatkan ilmu.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Seperti diberitakan sebelumnya, Pro Duta FC Medan yang turun di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) akan beruji kemampuan menghadapi klub Eropa, Hamburg SV, dalam rangkaian Dare to Dream Tour 2013 ke Jerman, 10-16 Agustus mendatang.

Sesuai jadwal, mereja akan menghadapi Hamburg SV senior, Selasa (13/08/2013) pekan depan dan meladeni Hamburg SV U-23, dua hari berselang. Kedua pertandingan itu disiarkan langsung oleh MNC TV.

“Semua pemain diharapkan bisa mendapatkan pelajaran berharga dari pertandingan nanti. Selanjutnya bisa diaplikasikan di Indonesia,” ujar Ansyari, seperti dilansir Antara, Selasa (06/08/2013).

Guna menghadapi Hamburg SV, Pro Duta akan membawa 19 pemain muda, tiga di antaranya legiun asing. Pemain muda berasal dari akademi milik Pro Duta FC, yaitu Medan United dan Nusaina FC.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya