SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PALEMBANG — Sriwijaya Football Club U-21 belum mampu mengimbangi Timnas U-19 pada laga persahabatan Tur Nusantara II di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (20/6/2014) malam dengan skor, 1-2.

Gol tim nasional itu diciptakan melalui tendangan Paulo Oktivianus S pada babak kedua di menit ke-53 pertandingan berlangsung.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pada babak pertama, tim tuan rumah di menit-menit awal selalui menguasai bola, namun belum juga ada peluang yang mampu mengubah skor. Hingga babak pertama berakhir tidak satupun gol tercipta.

Pada babak kedua, kesebelasan tuan rumah menjadi kewalahan Timnas U-19 sepenuhnya menguasai perminan.
Bahkan, pada menit ke-53 kesebelasan tim nasional berhasil mencipatakan gol melalui tendangan mulus Paulo.

Sriwijaya FC menyeimbangkan skor pada menit ke-73. Gol balasan dapat diciptakan melalui tendangan Rizki. Lima menit kemudian, Timnas U-19 menambah skor ke gawang Sriwijaya FC. Gol kedua ini tercipta melalui tendangan Muchlis pada menit ke-78.

Hingga pertandingan berakhir, tim tuan rumah harus mengakui kekuatan tim nasional dengan skor, 1-2 untuk tim tamu. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya