SOLOPOS.COM - Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dari Liverpool (lfctour.com)

Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dari Liverpool (lfctour.com)

Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dari Liverpool (lfctour.com)

Solopos.com, SOLO – Klub Liga Primer Inggris Liverpool menyadari betul bahwa fansnya tersebar luas di seluruh dunia. Bahkan di negara-negara yang mayoritas rakyatnya memeluk agama Islam, Liverpool tetap memberikan toleransi kepada fansnya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Agar merasa tetap dekat dengan  fansnya di Asia yang banyak memeluk agama Islam. Melalui laman resminya The Reds  menggunggah foto ucapan selamat menunaikan ibadah puasa menggunakan Bahasa Indonesia.

Kepada umat Islam di seluruh dunia, Liverpool FC ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Kami memahami bahwa kaum Muslim di seluruh dunia menaati Ramadhan sebagai bulan suci puasa. Bulan suci ini juga merupakan saat yang penting untuk refleksi spiritual, perbaikan dan peningkatan pengabdian dan ibadah. Kami juga dapat merayakan kebangkitan harapan kami untuk perdamaian di seluruh dunia.

Dalam semangat itu, kami menghormati nilai-nilai Islam dan mengharapkan bulan yang penuh berkah kepada umat Islam di seluruh dunia.

Ramadhan Kareem

Tulisan yang diunggah Rabu (10/7/2013) tersebut tak hanya menggunakan Bahasa Indonesia. Liverpool juga memberikan ucapan selamat menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab.

Rencananya Liverpool juga akan mengadakan tur pra musimnya ke Indonesia pada 22 Juli 2013. Namun sayangnya klub asuhan Brendan Rodgers tak akan membawa striker dan kiper andalannya, Luis Suarez dan Pepe Reina dalam turnya ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya