SOLOPOS.COM - Wilfried Zaha

Wilfried Zaha

Harian Jogja.com, YOKOHAMA—Pemain baru Manchester United, Wilfried Zaha, mengaku canggung berada di ruang ganti bersama para pemain Setan Merah yang biasanya hanya dia lihat di TV.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Di ruang ganti, aku duduk di antara Ryan Giggs dan Danny Welbeck. Mereka adalah orang-orang terkenal yang sering saya tonton di TV sepanjang waktu,” kata Zaha kepada situs resmi Manchester United dan dikutip Fox Sports Asia, Senin (22/7/2013).

Zaha menambahkan, “Untuk bisa bermain di sini adalah bagaikan mimpi yang berubah menjadi kenyataan. Aku bekerja keras semasa bermain di Crystal Palace untuk mendapatkan karier yang gemilang. Ketika aku sudah di sini, akan kubuktikan kepada semua orang bahwa aku pantas bermain di MU,” ujarnya.

Pemain kelahiran Abidjan, Pantai Gading ini digaet oleh Sir Alex Ferguson dari Crystal Palace Januari 2013. Namun Sir Alex memutuskan untuk membiarkannya tetap bermain di Palace dengan status pinjaman sampai musim 2012/13 habis. Baru musim ini dia bergabung dengan skuat Setan Merah.

Oleh David Moyes, dia dibawa untuk ikut tur United ke Asia dan Australia. Sejauh ini dia sudah dua kali diturunkan oleh Moyes, ketika menghadapi Singha All Star dan A-League All Stars.

Performa Zaha dinilai bagus oleh Moyes. Zaha bersama Adnan Januzaj dan Jesse Lingard, disebut Moyes bakal mendapatkan kesempatan tampil lebih sering jika bisa mempertahankan performa seperti itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya