SOLOPOS.COM - Striker Manchester City, Edin Dzeko, (kedua dari kiri) bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang AC Milan di semifinal Audi Cup 2013 di Allianz Arena, Rabu (31/7) waktu setempat. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Manchester City, Edin Dzeko, (kedua dari kiri) bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang AC Milan di semifinal Audi Cup 2013 di Allianz Arena, Rabu (31/7) waktu setempat. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Manchester City, Edin Dzeko, (kedua dari kiri) bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang AC Milan di semifinal Audi Cup 2013 di Allianz Arena, Rabu (31/7) waktu setempat.
JIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MUNICH – AC Milan gagal melaju ke final turnamen mini pramusim Audi Cup 2013 setelah ditundukkan Manchester City dengan skor 5-3 pada semifinal di Stadion Allianz Arena, Munich, Kamis (1/8) dini hari WIB.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Delapan gol di pertandingan ini tercipta di babak pertama. The Citizens, julukanCity, menjalani start mulus dengan menggelontorkan lima gol tanpa balas di 36 menit pertama. Namun sebelum jeda pertandingan Milan membalas tiga gol sekaligus.

City mengambil inisiatif menyerang sejak awal yang menghasilkan keunggulan saat pertandingan baru berjalan empat menit melalui gol David Silva. Pasukan Manuel Pellegrini terus menekan Milan hingga percobaan Micah Richards berbuah gol yang menggandakan keunggulanCity di menit ke-19.

Hanya berselang tiga menit kemudian giliran Aleksander Kolarov mengemas gol ketiga bagiCity sebelum kemudian Edin Dzeko mencetak dua gol beruntun di menit ke-33 dan ke-36. Tertinggal lima gol, Milan mencoba bangkit melalui Stephan El Shaarawy yang mencetak gol satu menit setelah gol kedua Dzeko.

Dua menit berselang El Shaarawy kembali mengemas gol yang memangkas ketertinggalan Milan menjadi 2-5, sebelum kemudian Petagna mencetak gol ketiga bagi Milan di menit ke-43. Tiga gol balasan Milan tercipta dalam tempo 10 menit. Namun kedua tim tak menambah satu gol pun di sepanjang babak kedua.

Susunan pemain

Manchester City

Hart; Richards, Lescott, Garcia, Fernandinho (Rodwell 46’), Yaya Toure, Silva, Navas (Nasri 46’), Dzeko, Jovetic (Negredo 46’).

Gol: Silva 4’, Richards 19’, Kolarov 22’, Dzeko 33’, 36’.

 

AC Milan

Amelia (Gabriel 46’); Antonini, Zaccardo, Vergara (Pacifico 73’), Constant (Emanuelson 65’), Traore (Nocerino 46’), De Jong, Muntari (Poli 65’), KP Boateng (Pinato 79’), Petagna, El Shaarawy (K Boateng 65’).

Gol: El Sharaawy 37’, 39’, Petagna 43’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya