SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Maria Sharapova

BRISBANE – Deretan petenis papan atas dunia akan meramaikan turnamen Brisbane International di Queensland Tennis Center, 30 Desember – 6 Januari mendatang. Persaingan ketat diprediksi terjadi di sektor putri seiring turut sertanya, pemegang 15 gelar Grand Slam, Serena Williams, ranking satu dunia versi WTA, Victoria Azarenka , dan si cantik Rusia, Maria Sharapova.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dilansir livetennisguide.com, baik Serena, Azarenka maupun Sharapova telah memastikan keikutsertaannya di kejuaraan akhir tahun itu. Ketiganya mengagendakan ajang ini sebagai persiapan menjelang Grand Slam Australia Open, 14 Januari mendatang.

Selain ketiga petenis papan atas dunia itu, Brisbane International juga bakal diikuti unggulan tuan rumah, Samantha Stosur. Juara US Open 2012 ini akan menjalani pertarungannya pada saat malam tahun baru.

“Saya ingin merayakan akhir 2012 dan menyambut 2013 bersama para pendukungku. Saya juga mendapat kesempatan bermain di depan keluarga dan teman-temanku, di mana hal semacam itu jarang terjadi,” terang Stosur dilansir Courier Mail, Kamis (27/12/2012).

Sementara itu di sektor putra, juara edisi sebelumnya, Andy Murray, juga telah memastikan keikutsertaannya. Peraih emas Olimpiade dan juara US Open 2012 ini bahkan membidik tampil sebagai juara secara back to back di Brisbane International.

“Saya sangat senang bisa bermain di kejuaraan internasional Brisbane di Januari ini. Dan memenangkan gelar akan menjadi persiapan yang hebat menjelang Australia Open,” beber Murray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya