SOLOPOS.COM - Ester Nurumi Tri Wardoyo saat latihan di Gwangju, Korsel, Senin (6/11/2023) sore WIB. (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, GWANGJU – Wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo, mengaku tegang menjelang tampil di turnamen bulu tangkis Korea Masters 2023.

Korea Masters tersebut merupakan turnamen ke-27 dari rangkaian BWF World Tour 2023 dan kesepuluh dari turnamen Super 300 tahun ini.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Ester masih mencoba mengembalikan kebugaran tubuhnya setibanya di Gwangj, Korea Selatan (Korsel). “Feeling pukulan dan kondisi saya belum terlalu enak di latihan tadi, mungkin karena baru tiba. Masih ada kesempatan untuk besok latihan, semoga kondisi saya sudah kembali fit,” kata Ester dikutip dari keterangan resmi PP PBSI yang diterima Solopos.com, Senin (6/11/2023).

“Kalau lapangan tidak ada kendala, semua normal saja,” tambahnya.

Walau bukan kali pertama bermain di level Super 300, Ester tetap merasa senang sekaligus tegang. “Rasanya senang tapi tegang juga kembali bermain di level Super 300. Saya ingin hasil yang lebih baik jadi saya bertekad untuk bermain all out,” pungkasnya.

Selain Ester, Indonesia juga mengirim enam wakil lainnya di Korea Masters 2023. Korea Masters 2023 bakal bergulir 7-12 November 2023 dengan memperebutkan hadiah total US$210.000 tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya