SOLOPOS.COM - Pasangan selebriti Indonesia Rizky Billar (kiri)-Lesti Kejora dan Raffi Ahmad (kanan)-Nagita Slavina berfoto bersama seusai bertanding di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Jakarta, belum lama ini. (Instagram/rizky billar).

Solopos.com, SOLORANS Entertainment, badan usaha hiburan milik artis tajir Raffi Ahmad menggelar ajang olahraga hiburan bertajuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Ajang itu digelar Sabtu dan Minggu dan disiarkan SCTV serta aplikasi Vidio. Turneman tersebut berhasil menyita perhatian masyarakat karena menampilkan banyak selebritas Indonesia dalam melakoni pertandingan olahraga.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Mereka bertanding hanya sebisanya mengingat bukan atlet. Tak ayal tingkah mereka bikin penonton ngakak. Terlebih, dalam pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia itu kerap dibumbui drama atau guyonan.

Ajang tersebut digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Timur mulai 8 Juli lalu. Ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, dan atletik.

Kegiatan seperti Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia ini menjadi pembeda acara hiburan di Tanah Air. Tren ini mulai berkembang sejak dua atau tiga tahun terakhir.

Biasanya tontonan hiburan di televisi atau di platform lain mayoritas sinetron, gelar wicara atau talk show, podcast seperti yang sedang berkembang sekarang, dan lainnya.

Namun, sejak beberapa tahun terakhir muncul tontonan yang menampilkan selebritas berolahraga seperti Denny Cagur dan Abdel bermain pingpong atau tenis meja.

Deddy Corbuzier juga memanfaatkan momentum yang sedang hangat tentang olahraga catur. Dia menyiarkan secara langsung pertandingan ekshibisi catur antara atlet Irene Kharisma Sukandar melawan Dadang Subur yang disiarkan lewat saluran Youtube Deddy Corbuzier pada 2021. Acara itu pun ditonton jutaan orang secara langsung.

Sebelum Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia digelar, artis Vincent Rompiest dan Desta (Vindes) menggelar ajang olahraga dengan peserta para artis bertajuk Vindes Sport. Acara itu disiarkan melalui saluran Youtube Vindes.

Kemudian, RANS Entertainment menggelar edisi lanjutan dari acara itu yakni Lag-lagi Tenis. Terkini, RANS Entertainment menggandeng SCTV menggelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Sebanyak 42 artis (penyanyi, komedian, aktor, dan lain-lain) memeriahkan acara tersebut seperti pasangan Rizky Billar-Lesti Kejora, Celine Evangelista, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan masih banyak lagi.

Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia pada akhir pekan lalu telah mencapai episode keenam.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya