SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya (Solopos.com)–Kompetisi pemanasan resmi, Preseason Tournament Flexi National Basketball League (NBL) Indonesia, akan kembali digelar di GOR Bimasakti Malang, Jawa Timur, 23 September hingga 2 Oktober mendatang.

NBL Preseason Tournament (turnamen pramusim) ini akan menjadi ajang bagi klub-klub peserta untuk menjajal susunan baru dan pemain-pemain baru.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dengan hadirnya dua klub baru, Pacific Caesar Surabaya dan NSH GMC Riau, jumlah pertandingan pun bakal jauh lebih banyak dari turnamen yang sama tahun lalu.

“Masih seperti tahun lalu, para peserta akan dibagi dalam dua grup. Dua tim terbaik di setiap grup akan lolos ke babak semifinal. Karena kini ada tambahan dua tim, maka total pertandingan melonjak. Tahun lalu total 24 pertandingan, tahun ini total sampai 34 pertandingan,” ungkap Commissioner NBL Indonesia, Azrul Ananda dalam siaran pers yang diterima Espos, Kamis (18/8/2011).

(ian/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya