SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Ilustrasi (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak 16 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Soloraya plus mengikuti liga bocah di Lapangan Jati Kencana Ngasem, Colomadu, Minggu (21/7)-Minggu (4/8) mendatang. Turnamen yang digelar PS Jupiter-PS Adidas ini dalam rangka memberi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan talenta sepak bola.

Ketua Panpel pertandingan, Heri Prasetyo, mengatakan belasan SSB yang mengikuti kegiatan kali ini, seperti SSB Jupiter Solo, Adidas Solo, POP Solo, UNS, Pemda Madya Solo, Mars Solo, Farmasi Sesha, RAS Klaten, Puma Sukoharjo, UTP Solo, Bintang Pelajar Semarang, Radial Karanganyar, Zetle Mayer Karanganyar, Pesat Karanganyar, Mutiara FC Salatiga dan Salatiga FC.

Liga bocah yang berhadiah total jutaan rupiah ini dikhususkan bagi pesepak bola usia 15 tahun.
“Temu teknik akan digelar di Ngasem, Jumat (19/7). Di kesempatan itu juga dilangsungkan drawing,” katanya kepada Espos, Selasa (16/7). (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya