SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turnamen SSB tengah digagas Solo Football Academy (SFA).

Solopos.com, SOLO – Solo Football Academy (SFA) merancang turnamen bertajuk Battle of Champions untuk tim-tim sekolah sepak bola (SSB) terbaik di Jawa Tengah (Jateng). Rencananya turnamen tersebut bakal diselenggarakan pada pengujung Desember 2015 mendatang.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Selama ini, SFA dikenal sebagai salah satu SSB di Kota Bengawan yang kerap menyabet gelar juara di berbagai kejuaraan. Kali terakhir, tim besutan Eduard Tjong itu berhasil menyabet gelar juara Kompetisi AntarSekolah Sepak Bola (SSB) Kelompok Usia (KU) 15 tahun Kota Solo 2015, Rabu (2/12/2015).

Dengan sederet prestasi yang telah dikumpulkan, SFA terinspirasi menyelenggarakan turnamen untuk tim-tim juara dari setiap daerah di Jateng. Turnamen itu rencananya digelar di Stadion Sriwedari, Solo.

“Turnamen ini hanya akan diikuti tim-tim terbaik di Jateng, seperti Terang Bangsa Semarang dan lain lain. Jadi dengan turnamen ini, akan diketahui tim terbaik dari tim-tim juara,” ujar manajer sekaligus pemilik SFA, Qorib “Erick” Masykuri, saat dijumpai Solopos.com, di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu sore WIB.

Saat ini, Erick tengah serius merancang penyelenggaraan turnamen itu. SFA juga berencana menggandeng beberapa pihak lain untuk mendukung terlaksananya Battle of Champions.

“Kami tidak akan sendirian, rencananya akan ada kerjasama juga dengan pihak lain untuk menyelenggarakan turnamen ini,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya