SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Turnamen tarkam BMT Tumang Cup 2015 memasuki babak perempatfinal. Juara bertahan belum tertahan.

Solopos.com, BOYOLALI — Juara bertahan musim lalu, Guyub Rukun Klaten, melaju ke babak perempat final BMT Tumang Cup 2015 setelah menaklukan PJM Boyolali dengan skor tipis 1-0 di Lapangan Perjuangan, Tumang, Cepogo, Boyolali, Jumat (2/10/2015).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Gol semata wayang Guyub Rukun tercipta dari kaki eks pemain Persebi Boyolali, Basten Pamungkas. Berkat kemenangan ini, Guyub Rukun pun berhak melaju ke delapan besar dan akan menghadapi tantangan dari tuan rumah, Persitu Tumang, Selasa (6/10/2015) mendatang.

Duel kedua tim ini pun diprediksi bakal berlangsung seru. Sebab, Persitu akan tampil dengan sederet materi pemain yang berpengalaman tampil di kancah Divisi Utama bersama PSIS Semarang, seperti Fauzan Fajri, Catur Adi dan Eli Nasokha, serta eks striker Persis Solo, Rudi Widodo.

Sementara, Guyub Rukun banyak berisikan materi pemain yang pada musim sebelumnya berseragam Persiba Bantul maupun PSS Sleman.

“Laga babak perempat final akan mulai digelar Sabtu [3/10/2015]. Partai perempat final pertama akan mempertemukan derby Salatiga antara STC dan CRT. STC kemungkinan besar akan menurunkan kekuatan penuh, salah satunya adalah Bayu Pradana yang beberapa waktu lalu tampil bersama Persiba Balikpapan di Piala Presiden,” ujar Felani Ade Widakdo saat dihubungi Espos, Jumat kemarin. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos)

turnamen tarkam, bmt tumang cup,

turnamen tarkam, bmt tumang cup,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya