SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Christopher Rungkat. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

JAKARTA – Petenis putra nomor satu Indonesia, Christopher Rungkat, melaju ke babak final turnamen tenis internasional PGN. Christo, julukan Christopher Rungkat, memastikan ke partai puncak setelah di babak semifinal menumbangkan petenis Australia,  Dane Propoggia, secara straight set, 6-4, 6-2, di lapangan tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/12/2012).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Christo menang mulus meskipun pada awal set pertama sempat dikawal ketat. Kejar mengejar angka terus terjadi hingga game kedelapan. Setelah kedudukan skor 4-4, Christo mencuri angka dari Dane sehingga unggul 5-4. Ia menutup kemenangan dengan memberikan pukulan yang dibalas terlalu melebar oleh Dane sehingga Christo unggul 6-4.

“Tadi kalau dibilang menang gampang tidak juga, saya capek juga tetapi sepertinya dia lebih capek,” ujar Christo yang terhitung telah mengalahkan Dane tiga kali dalam pertemuan mereka.

Christo menjadi tunggal putra satu-satunya yang menjadi harapan Indonesia pada turnamen berhadiah total 15.000 Dollar AS itu. Pada babak final nanti, ia akan ditantang petenis asal Korea, Jeong Suk Young yang menyingkirkan unggulan pertama, Brydan Klein.

“Saya sudah dua kali melawan dia. Meskipun menang terus tetapi kans untuk final 50-50,” kata petenis berusia 22 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya