SOLOPOS.COM - Andy Murray (Foto AFP)

Andy Murray (Foto AFP)

LONDON- Andy Murray mengawali kiprahnya di Wimbledon dengan baik. Unggulan keempat ini lolos ke babak kedua usai meraih kemenangan mudah atas petenis Rusia, Nikolay Davydenko.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Bertanding di Centre Court, Selasa (26/6/2012), Murray cuma butuh waktu 1 jam 35 menit untuk mengakhiri perlawanan Davydenko. Dia menang tiga set langsung 6-1, 6-1, dan 6-4.

“Saya memukul bola dengan baik. Saya bermain dengan baik dan sejak saya unggul, saya ingin memastikan dia tak bangkit,” cetus Murray seperti dikutip Reuters.

“Saya perlu untuk tetap berkonsentrasi pada servis saya dan saya melakukannya dengan baik. Ini adalah kemenangan yang meyakinkan,” katanya.

Di babak kedua, Murray akan menghadapi pemenang pertandingan Dudi Sela versus Ivo Karlovic.

Unggulan kesembilan, Juan Martin del Potro, melewati babak pertama dengan mengalahkan Robin Haase 6-4, 3-6, 7-6, dan 7-5. Selanjutnya, petenis Argentina itu akan ditantang Go Soeda.

Marin Cilic juga lolos ke babak kedua. Unggulan ke-16 asal Kroasia itu mengalahkan Cedrik-Marcel Stebe 6-4, 3-6, 6-3, dan 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya