SOLOPOS.COM - Alex Marquez (JIBI/Harian Jogja/Crash)

 

Harianjogja.com, MADRID — Alex Marquez, adik dari juara MotoGP Marc Marquez dipastikan mengaspal dengan tim VDS di Kejuaraan Dunia Moto2 musim depan. Tim balap yang juga mengikat pebalap Moto2 Tito Rabat itu mengikat kontrak Alex selama dua tahun.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Saya sangat bangga dan bersemangat setelah mendapatkan kepastian kontrak selama dua tahun dengan VDS Racing Team di Moto2,” ujar Alex yang dilansir Crash.

“Hal terpenting bagi saya adalah bekerja keras dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim VDS Racing atas kepercayaan mereka kepada saya. Saya sementara akan fokus menyelesaikan Moto3,” imbuhnya.

Sementara Kepala Tim Michael Bartholemy mengungkapkan bakat yang dimiliki oleh Alex Marquez luar biasa dan berkeinginan untuk menampungnya.

“Bagi kami Alex Marquez sempurna. Ini ditunjukkan dari bakat dan semangatnya selama dua tahun terakhir. Tito Rabat nantinya akan mendorongnya menghadapi masa transisi dari Moto3 ke Moto2 tahun depan. Saya yakin 2016 ia akan siap menjadi ujung tombak tim kami,” ucapnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya