SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mario Gotze saat diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern Munich, beberapa waktu lalu.

Mario Gotze saat diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern Munich, beberapa waktu lalu. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MUNICH – Pemegang treble winner musim lalu, Bayern Munich, menutup bursa transfernya musim ini. Dengan ini, praktis Die Rotten, julukan Bayern Munich, tak akan menambah pemain baru lagi.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Hal ini disampaikan Chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge. Rummenigge mengaku sudah cukup puas dengan kedatangan Mario Gotze, Jan Kirchhoff dan Thiago Alcantara di bursa transfer musim panas ini dan tak akan menambah wajah baru dalam skuatnya, bahkan Roberto Lewandowski dari Borussia Dortmund.

“Komentar Dortmund sudah jelas, jadi kami harus menghormati itu,” terang Rummenigge kepada majalah Kicker, seperti dilansir Sky Sport. “Kami sekarang telah memiliki skuat seperti yang kami inginkan.”

Gotze dan Thiago, khususnya, diharapkan menjadi pemain yang mampu membuat Bayern mempertahankan ketiga gelarnya, yakni Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions musim lalu.

“Kami menandatangani Gotze karena kami percaya dia talenta yang hebat tahun ini di Jerman maupun Eropa,” tambah Rummenigge.

“Dengan Thiago, Anda bisa melihat bahwa dia rekomendasi yang bagus dari pelatih. Dia memiliki karakter yang tak pernah kami miliki di Bayern Munich sebelumnya.”

Kendati mengaku sudah mengakhiri belanja pemainnya, namun Bayern tak membantah jika pintu keluar timnya masih terbuka. Salah satu pemain yang kemungkinan akan dilepas Bayern adalah Luiz Gustavo.

Gelandang bertahan asal Brazil ini diminati beberapa tim, salah satunya adalah Wolfsburg. Gustavo ingin meninggalkan Bayern setelah kemungkinan tak akan mendapat tempat di skuat utama Bayern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya