SOLOPOS.COM - Gelandang Chelsea, Frank Lampard terkena sorotan laser yang dilakukan oleh Steaua Bucharest dalam pertandingan Liga Europa, Jumat (8/3/2013) dini hari-ESPN

 

Gelandang Chelsea, Frank Lampard terkena sorotan laser yang dilakukan oleh Steaua Bucharest dalam pertandingan Liga Europa, Jumat (8/3/2013) dini hari-ESPN

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

LONDON-Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) mulai bertindak terkait dengan insiden laser dalam pertandingan.

Juru bicara UEFA memperingatkan insiden laser yang dilakukan oleh penonton menjadi tanggung jawab klub.

“Ini sangat jelas, mereka tidak diperbolehkan dan kami tidak ingin melihat mereka. Itu umum bagi kita untuk membuka kasus disiplin untuk laser,” katanya seperti dilansir Daily Mail, Jumat (8/3/2013).

“Itu tergantung pada apa insiden lainnya yang terjadi selama pertandingan, kami menempatkan mereka semua bersama-sama, namun berbagai tindakan dapat diambil,” sambungnya.

“Terserah klub dan polisi untuk mengendalikan apa yang dilakukan fans di stadion, namun klub bertanggung jawab atas perilaku fans mereka selama pertandingan.”

Dalam derby Milan pada 24 Februari, insiden laser dilakukan fans Inter Milan terhadap Mario Balotelli. Tindakan itu pun dilakukan kepada Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho, saat Real Madrid menang 3-1 di Camp Nou dalam pertandingan Semifinal Copa del Rey.

Kejadian yang sama terakhir terjadi pada pertandingan Liga Europa antara Steaua Bucharest menjamu Chelsea. Para fans Steaua Bucharest menyorotkan pena laser kepada David Luiz dan Frank Lampard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya