SOLOPOS.COM - Timnas Futsal Indonesia (PSSI)

Uji coba futsal kali ini menyajikan Timnas Futsal Indonesia vs Bardral Urayasu.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Futsal Indonesia akan menjalani uji coba vs klub Jepang, Bardral Urayasu. Laga uji coba futsal ini akan dilaksanakan pada 11 dan 12 April 2015, di Britama Arena Sports Mall, Jakarta. Kick off akan dimulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dikutip dari Pssi.org, Jumat (10/4/2015), laga uji coba futsal ini gratis untuk penonton. Pertandingan uji coba persahabatan Internasional ini terselenggara berkat kerja sama PSSI dan Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA), serta dukungan dari pemerintahan Jepang.

Dalam konferensi pers, Jumat, pihak Timnas Futsal Indonesia diwakili oleh pelatih Dadang Iskandar. Tim futsal Bardral Urayasu, diwakili pelatih kepala Masao Yonekawa, manajer tim Hasegawa, dan kapten tim Shota Hoshi. Masing-masing dari mereka mengutarakan kesiapan tim menjelang laga uji coba futsal internasional tersebut.

“Suatu kehormatan bisa bermain bersama dengan salah satu klub kuat di Jepang, Bardral Urayasu. Kami pihak Timnas Futsal Indonesia sangat antusias dengan pertandingan nanti,” tutur Dadang Iskandar.

Laga uji coba futsal vs Bardral Urayasu menjadi modal Timnas Futsal Indonesia dalam Turnamen AFF Futsal Championship yang digelar 8 hingga 18 Oktober 2015. Indonesia menjadi tuan rumah di kejuaraan futsaal internasional tersebut.

Berikut susunan pemain Timnas Futsal Indonesia vs Bardral Urayasu.

Susunan Pemain Timnas Futsal Indonesia vs Bardral Urayasu
Timnas Futsal Indonesia
: Yos Adi Wicaksono, Maegel Nustelu, Jailani Ladjanibi, Indra Kurnia Purnomo, Randy Satria Mushar, Ahmad Zulfikar, Sandy Gempur Purnama, Andriansyah Agustin, Reza Akbar, Syahidansyah Lubis, Andri Kustiawan, Ardi Dwi Suwardi, Socrates Matulessy, Yusuf Ahmad Khaerud.

Bardral Urayasu: Isamu Ogura, Yusuke Komiyama, Taro Aramaki, Takashi Nakajima, Ryuma Kato, Shota Hoshi, Masaki Iwamoto, Jun Fujiwara, Yuta Ohashi, Kazuyuki Miki, Keisuke Nomura, Hiroki Saita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya