SOLOPOS.COM - Timnas Futsal Indonesia Raih Hasil Memuaskan (PSSI)

Uji coba futsal antara Timnas Futsal Indonesia vs Bardral Urayasu cukup memuaskan.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Futsal Indonesia kembali meraih hasil memuaskan saat melakukan uji coba futsal melawan salah satu klub asal Jepang, Bardral Urayasu, di Britama Arena SportsMall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/4/2015).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dikutip dari Pssi.org, Senin (13/4/2015), di laga uji coba futsal kali ini, Timnas Futsal Indonesia berhasil menahan imbang Bardral Urayasu dengan skor 6-6, Minggu. Menurut pelatih Timnas Futsal Indonesia, Dadang Iskandar, dibandingkan laga pada hari Sabtu (11/4/2015), yang berakhir 7-3 untuk Timnas Indonesia, Bardral mengalami peningkatan permainan yang cukup signifikan.

“Permainan mereka hari ini meningkat cukup pesat, tetapi sekali lagi saya instruksikan kepada semua pemain untuk tetap fokus dan bermain ngotot meskipun  bisa menang dengan skor 7-3 di laga pertama. Tentu kami tidak pernah meremehkan lawan kami,” ucap Dadang Iskandar.

Pelatih klub Bardral Urayasu, Masao Yonekawa, mengungkapkan sangat puas dengan permainan timnya di uji coba futsal kali ini. Masao berharap bisa mengadakan uji coba lagi melawan timnas futsal Indonesia.

“Dalam dua hari ini, kami mendapatkan pelajaran yang sangat berharga melawan timnas futsal Indonesia, banyak ilmu yang saya dapatkan disini. Saya juga berharap di kemudian hari bisa bertemu kembali,” tutur Masao Yonekawa.

Hasil memuaskan di laga uji coba Futsal ini membuat keyakinan skuat Timnas futsal Indonesia untuk menghadapi turnamen AFF Futsal Championship yang pada 8 hingga 18 Oktober 2015, semakin besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya