SOLOPOS.COM - Boaz Solossa saat masih membela Timnas Indonesia. (Ligaindonesia.co.id)

Uji coba Timnas Indonesia akan berlangsung 25 Maret mendatang. Boaz Solossa siap membela skuat Garuda vs Kamerun.

Solopos.com, JAKARTA — Uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun akan berlangsung Rabu (25/3/2015), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Skuat Garuda akan ditangani Benny Dollo. Kapten Persipura Jayapura,  Boaz Solossa, siap membela Timnas Indonesia.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Sabtu (14/3/2015), Bendol sapaan akrab Benny Dollo, mengaku akan merilis nama-nama pemain Timnas pada Minggu (15/3/2015). Boaz Salossa mengatakan siap apabila dipanggil dalam laga uji coba Timnas Indonesia.

“Saya siap dan akan memberikan kemampuan maksimal apabila dipanggil memperkuat Timnas Indonesia melawan Kamerun. Mereka tim yang kuat dan bagus,” kata Boaz.

Boaz Solossa setuju Timnas Indonesia dilatih Bennny Dollo. Benny Dollo merupakan pelatih yang displin.

“Saya setuju dengan keputusan PSSI yang memilih Benny Dollo. Pelatih Benny merupakan tipikal pelatih yang disiplin dan pernah menangani Timnas Indonesia sebelumnya. Dia pelatih bagus,” ujar Boaz Solossa.

Benny Dollo akan mengumpulkan pemain pada 22 Maret mendatang, untuk melakukan latihan dan bersiap dalam laga uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya