SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia wanita (PSSI)

Uji coba Timnas Indonesia wanita vs SSB Pelita Jaya dimenangi SSB Pelita Jaya 7-0.

Solopos.com, DEPOK — Laga uji coba Timnas Indonesia wanita vs SSB Pelita Jaya U-15 berhasil dimenangi Pelita Jaya dengan skor 7-0. Laga ini digelar di National Youth Training Centre, Sawangan, Depok, Sabtu (11/4/2015).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dikutip dari Pssi.org, Sabtu, laga uji coba Timnas Indonesia wanita vs SSB Pelita Jaya dimulai pukul 15.30 WIB. Kekalahan telak ini memang wajar terjadi karena para srikandi Indonesia memerlukan jam terbang yang lebih banyak.

Menurut pelatih Timnas Indonesia wanita, Rully Nerre, mengatakan skuatnya demam panggung. Tetapi itu bukan masalah besar. Dengan banyaknya pertandingan uji coba, diharapkan bisa mengatasi hal itu.

“Ini pertandingan yang sangat berguna bagi Timnas Indonesia wanita. Laga uji coba perdana ini terlihat mereka masih demam panggung. Saya berharap untuk uji coba di hari Selasa (14/4/2015 penampilan mereka akan lebih baik lagi,” ujar Rully Nerre.

Pelatih SSB Pelita Jaya, Herlan Zulfikar, mengakui anak asuhnya menampilkan permainan yang bagus. Menurut Zufikar, Timnas Indonesia wanita sudah mengalami banyak kemajuan.

“Timnas Indonesia wanita sudah banyak kemajuan dan progresnya sudah bagus selama hampir satu minggu mereka berlatih. Hanya saja mereka kurang jam terbang pertandingan. Ada beberapa orang pemain saja yang  memiliki skill dan kemampuan individu di atas rata-rata. Saya berharap mereka bisa lebih baik lagi dari hari ini,” ujar Zulfikar.

Laga uji coba Timnas Indonesia wanita berikutnya akan melawan klub Villa 2000 U-15, Selasa, pukul 15.00 WIB, di Sawangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya