SOLOPOS.COM - Timnas U-22 Indonesia (Istimewa/ANTV).

Solopos.com, SOLO–Meski menguasai permainan, tetapi timnas U-22 Indonesia belum dapat mencetak gol pada babak pertama laga uji coba melawan timnas U-22 Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (14/4/2023) malam. Skor masih 0-0.

Pada awal babak pertama skuad Garuda Nusantara menyuguhkan penampilan yang terlihat menjanjikan. Bagas Kaffa dan kawan-kawan mampu menguasai permainan dan menekan skuad Lebanon.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Timnas Indonesia menerapkan serangan beraviasi dari kaki ke kaki. Anak-anak asuh Indra Sjafri menciptakan peluang pada menit ke-5 melalui serangan di sisi kanan pertahanan skuad Lebanon.

Jeam Kelly Sroyer yang berhasil menusuk ke dalam kotak penalti memberi umpang ke depan gawang Lebanon. Sayang, Titan Agung Bagus yang memiliki ruang cukup bebas tak dapat menyambar bola umpan dari pemain Persik Kediri itu.

Tiga menit berselang Indonesia kembali memiliki peluang. Tendangan M. Taufany Muslihuddin yang berdiri bebas di depan gawang Lebanon setelah mendapat umpan Jeam Kelly Sroyer dari sisi kiri pertahanan lawan, melambung tinggi di atas gawang Lebanon.

Skuad Garuda Muda mengurung Lebanon. Indonesia kembali mendapatkan peluang pada menit ke-25 melalui serangan dari sisi kanan pertahanan lawan.

Jeam Kelly Sroyer yang mendapatkan kesempatan langsung menendang bola dengan keras, tetapi kiper Lebanon masih mampu mengantisipasinya

Wasit memberi water break pada menit ke-30 mengingat sebelumnya banyak pemain yang berpuasa Ramadan. Permainan kembali dilanjutkan dua menit kemudian.

Setelah water break, Indonesia masih menguasai permainan. Namun, sesekali Lebanon mampu membangun serangan, tetapi kandas di lini pertahanan Indonesia.

Serangan itu seperti dilakukan pada menit ke-37. Lebanon mampu menguasai bola cukup lama lalu mencoba menusuk ke pertahanan Indonesia melalui umpang lambung dari belakang. Namun, pertahanan Indonesia tak dapat ditembus.

Indonesia mencoba mengganti serangan dari sisi kiri pertahanan Lebanon di mana Jeam Kelly Sroyer sudah berpindah di area itu.

Beckam Putra memberi umpan dari sisi tengah kepada Jeam Kelly Sroyer yang muncul dari sisi kanan pertahanan Lebanon. Sayang, bola masih bisa dipatahkan bek Lebanon.

Hingga babak pertama berakhir skor masih 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya