SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan dan Kajol (ndtv sports)

Ulah klub India, East Bengal cukup menarik. Klub sepak bola asal Kolkata ini telah menjadikan Sahrul Khan dan Kajol sebagai penonton kehormatan.

 
Harianjogja.com, KOLKATA — Tim raksasa asal India, East Bengal, menjadikan dua artis terkenal, Sharukh Khan dan Kajol, penonton kehormatan. Dengan demikian, kedua artis tersebut bebas menonton pertandingan East Bengal di stadion selama seumur hidup.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sharukh Khan dan Kajol berada di Kota Kolkata, markas East Bengal, dalam rangka promosi film terbaru mereka berjudul Dilwale yang mulai tayang di bioskop pada Selasa (22/12/2015).

Sharukh Khan dan Kajol mendapatkan kartu anggota seumur hidup dari Presiden East Bengal, Pranab Dasgupta, dan Sekretaris Jendral, Kalyan Majumder, pada Rabu (23/12/2015) waktu setempat.

Sharukh Khan dan Kajol tak lupa berforto bersama Presiden dan Sekretaris Jendral East Bengal. Mereka kemudian menyanyikan lagu Gerua dan Janam Janam yang merupakan soundtrack film Dilwale.

Selain itu, Sharukh Khan dan Kajol juga mendapatkan kostum East Bengal. Sharukh Khan dan Kajol kemudian berfoto bersama Presiden dan Sekretaris Jendral sang klub raksasa India.

“Anda harus tahu bahwa kami akan menggunakan kartu anggota ini dengan sebaik-baiknya. Anda akan sering melihat kami di stadion,” ungkap Kajol.

“Apakah ini berarti saya tak lagi butuh tiket untuk menonton pertandingan? Saya boleh membawa kartu ini pulang? Kami akan menjadi juara,” Sharukh Khan menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya