SOLOPOS.COM - Aksi Shabir Khan saat membanting Charlie Russel (Youtube)

Ulah pesepak bola ini sungguh mengagetkan. Pemain klub Worcester City, Shabir Khan, melakukan aksi gulat Smack Down saat bertanding sepak bola.

Solopos.com, WORCESTER — Pemain divisi keenam Liga Inggris, Shabir Khan, melakukan aksi gulat Smack Down, dalam pertandingan sepak bola. Ulah pesepak bola klub Worcester City ini memang tidak pantas ditiru.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dikutip dari Dailymail, Senin (23/2/2015), ulah pesepak bola Inggris yang melakukan aksi Smack Down ini berawal saat laga antara Worcester City vs Stockport County, Sabtu 21/2/2015). Laga ini memang berlangsung panas sejak babak pertama.

Pada menit ke-88, Shabir Khan melakukan serangan di sisi kiri. Shabir berusaha mengecoh pemain Stocport Country, Charlie Russell. Charlie Russel berusaha menghentikan pergerakan Khan hingga terjatuh. Shabir Khan yang tidak terima, langsung mengangkat tubuh Charlie dan membantingnya ke tanah, persis aksi pegulat Smack Down.

Dilansir dari Independent.co.uk, Senin, ulah pesepak bola berusia 29 tahun ini memang berlebihan. Shabir Khan langsung diberi kartu merah oleh wasit pada menit ke-89. Charlie Russel hanya mendapat kartu kuning.

Ulah Shabir Khan yang membanting pemain lawan dalam pertandingan sepak bola, mirip aksi Juara World Wrestling Entertainment (WWE), Lesnar, yang membanting John Cena dalam laga WWE Smack Down Summer Slam tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya