SOLOPOS.COM - Juan Arango menggigit Jesus Zavala (Dailymail)

Ulah pesepak bola Venezuela ini tidak patut dicontoh. Juan Arango menggigit pemain lawan dalam pertandingan di Liga Meksiko.

Solopos.com, TIJUANA — Ulah pesepak bola klub Tijuana, Juan Arango, sepertinya terinspirasi Luis Suarez. Arango menggigit pemain Monterrrey, Jesus Zavala, di akhir pertandingan. Pemain Barcelonam, Luis Suarez juga pernah menggigit pemain lawan saat bertanding sepak bola.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Selasa (7/4/2015), ulah pesepak bola yang menggigit pemain lawan ini terjadi saat laga antara Tijuana vs Monterrey, di Liga Meksiko, Sabtu (4/4/2015).

Dalam laga itu, Tijuana tertinggal 3-4 dari tim tamu Monterrey. Memasuki injury time, Juan Arango yang frustrasi karena timnya kalah, dengan sengaja menggigit Jesus Zavala.

Jesus Zavala mengerang kesakitan dan terjatuh karena ulah pesepak bola senior Venezuela itu. Para pemain Monterrey yang tidak terima lalu mengerubungi wasit dan menunjukkan gigitan Juan Arango terhadap Jesuz Zavala. Hal itu karena sang wasit tidak mengetahui insiden gigitan itu.

Setelah pertandingan, pengelola Liga Meksiko melakukan penyelidikan. Apabila terbukti bersalah, Arango bisa terkena sanksi larangan bermain seperti yang terjadi terhadap Luis Suarez karena dua kali menggigit lawannya.

Juan Arango terancam tidak bisa tampil di Copa America 2015 karena terancam sanksi. Ulah pesepak bola berusia 35 tahun ini memang sudah kelewatan. Ini link video Juan Arango menggigit pemain lawan di pertandingan sepak bola, https://www.youtube.com/watch?v=IUz83jfKNdQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya