SOLOPOS.COM - Kerusuhan Suporter jelang laga West Ham vs MU (Twitter)

Ulah suporter West Ham United yang melempari bus Manchester United.

Solopos.com, LONDON – Sebuah insiden terjadi jelang berlangsungnya partai West Ham United melawan Manchester United. Federasi sepak bola Inggris (FA) akan menyelediki insiden tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Insiden itu terjadi di depan markas West Ham, Upton Park. Suporter West Ham yang berkumpul di depan stadion melempari bus MU yang mengangkut para pemain. Botol-botol pun berterbangan menyerang bus MU itu hingga beberapa kaca samping pecah.

Akibat kericuhan itu, pertandingan West Gam melawan MU pun sempat ditunda. Tak hanya itu, ketika pertandingan berlangsung, teror ke pemain MU pun tak berakhir. Kiper Setan Merah, David De Gea, juga mendapat lemparan dari tribun pendukung West Ham.

“Kami sangat mengutuk insiden-insiden tidak menyenangkan pada malam ini yang melibatkan bus tim Manchester United di luar stadion West Ham, Boleyn Ground, dan pelemparan benda-benda yang datang dari sekelompok suporter tuan rumah saat pertandingan berlangsung,” demikian pernyataan resmi FA, dilansir Sky Sports, Rabu (11/5/2016).

“Kami akan bekerjasama dengan kedua klub dan Kepolisian Metropolitan untuk melakukan investigasi penuh pada masalah-masalah ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Akibat kericuhan tersebut, terdepat beberapa korban luka-luka. Para korban telah ditangani oleh kepolisian setempat. Namun hingga saat ini belum ada yang ditahan terkait insiden tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya