SOLOPOS.COM - Pemain Manchester City merayakan kemenangan mengalahkan Chelsea pada babak ketiga Carabao Cup, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. (Twitter @ManCity)

Solopos.com, SOLOBig match tersaji dalam babak keempat Carabao Cup ketika Manchester City berjumpa juara bertahan Liverpool. Ini diketahui setelah dilakukan drawing atau undian babak keempat Carabao Cup setelah babak ketiga menyelesaikan pertandingan pada Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Laga terakhir babak ketiga mempertemukan Manchester United (MU) vs Aston Villa di Stadion Old Trafford. MU Manchester United (MU) sukses melakukan revans atas Aston Villa dengan skor 4-2.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Empat gol MU dibagi rata oleh Anthony Martial pada menit ke-49, Marcus Rashford (67), Bruno Fernandes (78) dan Scott Mc Tominay (90+1). Sedangkan Aston Villa sempat memimpin lewat Ollie Watkins pada menit ke-48 dan gol bunuh diri Diogo Dalot (61).

Baca Juga: Manchester United 4-2 Aston Villa: Revans Sempurna Setan Merah

MU sendiri akan menghadapi Burnley pada babak keempat Piala Liga Inggris.

Sementara tim yang kini diperkuat pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott, Gillingham akan melawan tim Liga Premier Wolverhampton Wanderers. Gillingham merupakan klub divisi empat dan sebelumnya menyingkirkan tim Liga Premier Brentford melalui adu penalti 6-5 (0-0).

Pertandingan babak keempat Carabao Cup akan digelar pada 19 Desember 2022. Laga Manchester City vs Liverpool bakal menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: Liverpool dan City Melaju, Arsenal Tersingkir

Manchester City sebelumnya menyingkirkan Chelsea dengan skor 2-0 di Stadion Etihad. Dua gol The Citizens dibukukan oleh Riyad Mahrez dan Julian Alvarez.

Sementara Liverpool mengalahkan Derby County 3-2 melalui drama adu penalti setelah pada waktu normal kedudukan sama kuat 0-0. Berikut hasil drawing babak keempat Carabao Cup.

 

Undian babak keempat Carabao Cup:

Wolverhampton Wanderers v Gillingham

Southampton v Lincoln City

Blackburn Rovers v Nottingham Forest

Newcastle United v AFC Bournemouth

Manchester City v Liverpool

Manchester United v Burnley

Milton Keynes Dons v Leicester City

Charlton Athletic v Brighton & Hove Albion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya