SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Kendati pada empat pertandingan lalu Unisri belum sekalipun memenangkan pertandingan, namun saat laga melawan Sparta di kompetisi Divisi II Persis Solo, di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (6/7/2011) ini optimistis menang.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Karena tim yang dimanajeri Catur Pujo ini mengaku telah membenahi beberapa kekurangan yang ada di timnya.

“Kami sudah mengevaluasi beberapa kekurangan yang ada di tim. Setelah itu kami kemarin menerapkan dalam uji coba melawan kesebelasan dari Wonosari, Klaten dan kami menang 2-0,” ujar Catur di Solo, Selasa (5/7/2011).

Menurut dia pada uji coba itu skuatnya terlihat mengalami peningkatan permainan yang cukup signifikan. Karena itu dia optimistis timnya akan mampu merebut poin penuh saat menghadapi Sparta.

Di sisi lain dia juga mengaku telah mengetahui kekuatan lawan yang telah diamati. Oleh sebab itu pada laga sore ini dia telah menyiapkan strategi khusus guna memenangkan pertempuran tersebut.

Secara terpisah pelatih Sparta, Amik Jamiat juga mengaku telah mengetahui permainan calon lawannya ini. Kendati dia tak mematok target muluk-muluk namun tak gentar menghadapi Unisri.

“Seperti kami katakan sejak dari awal, misi tim kami adalah pembinaan pemain. Karena itu kami tidak mematok target muluk-muluk. Bisa bermain seri saja sudah bagus, tetapi kalau bisa memangkan pertandingan saya kira itu lebih bagus dan akan kami syukuri,” terang dia.

Pertarungan sengit diperkirakan juga bakal terjadi pada jam kedua antara UTP melawan AD Batik. Kendati saat ini AD Batik berada di peringkat enam dan UTP menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B, bukan berarti AD Batik akan gampang dikalahkan begitu saja.

Sebaliknya UTP yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara tak akan gegabah menghadapi AD Batik yang diperkuat sejumlah pemain berpengalaman seperti Waskito, Rahman dan sebagainya ini.

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya