SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER-Pemain  Manchester United, Ryan Giggs dikabarkan telah ditawari posisi sebagai asisten pelatih pada musim depan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Gelandang veteran ini telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun untuk musim depan dan diharapkan tetap berada di United jelang ulang tahun ke-40.

Manajer United yang baru, David Moyes membutuhkan Giggs tak hanya berperan di atas lapangan pada musim depan. Moyes membutuhkan Giggs untuk membantu dirinya melatih para pemain.

Langkah Moyes ini bukanlah hal yang baru. Mantan manajer Everton itu ingin memanfaatkan pengalaman dan popularitas Giggs di ruang ganti Setan Merah untuk memuluskan transisi dari rezim Sir Alex Ferguson ke dirinya.

“Saya dekat untuk menyelesaikan kualifikasi yang diperlukan sekarang,” kata Giggs kepada Daily Mirror, Rabu (15/5/2013).

“Saya akan melatih atau masuk ke dalam bagian manajeman ketika pensiun. Saya sudah beberapa kali melakukan hal itu, meskipun sebenarnya cukup berat karena harus menyelesaikan sejumlah tugas dan harus berlatih ketika anda masih bermain,” jelas Giggs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya