SOLOPOS.COM - Pemain timnas Argentina, Lionel Messi, berlatih sebelum bertanding melawan Australia di Beijing, China. (Instagram/@afaseleccion).

Solopos.com, JAKARTA–Klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami akan menggelar upacara penyambutan khusus yang diberi nama The Unveil untuk menyambut kedatangan megabintang peraih tujuh gelar Ballon D’or Lionel Messi.

Dikutip dari Antara yang melansir dari The Mirror, Rabu (13/7/2023), upacara perkenalan Lionel Messi bakal berlangsung di Stadion Drive Pink (DRV PNK), Florida pada Minggu (16/7/2023) mendatang dengan dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi pop Shakira.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Upacara penyambutan pemain berjuluk La Pulga itu dapat ditonton secara langsung dan gratis bagi suporter pemegang tiket musiman Inter Miami.

Selain bakal memperkenalkan Messi, Inter Miami dikabarkan akan memperkenalkan Sergio Busquets yang merupakan mantan rekan Messi di Barcelona secara bersamaan.

Kapten tim nasional Argentina itu didatangkan Inter Miami dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Paris Saint-Germain (PSG) karena menghindari Financial Fair Play (FFP).

La Pulga sebelumnya menolak tawaran dari bekas klubnya Barcelona untuk mengembalikannya ke Stadion Spotify Camp Nou. Messi juga menolak sejumlah pinangan dari klub-klub Liga Arab Saudi.

Messi berlabuh menuju Miami karena pemain 36 tahun itu memprioritaskan kehidupan yang lebih tenang bersama dengan keluarganya. Keputusan itu juga membuat Messi mengakhiri kiprah sepak bolanya di dataran Eropa.

Selain Messi dan Busquets, klub berjuluk The Herons itu dirumorkan akan memboyong mantan pemain Barcelona Jordi Alba dan mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos yang keduanya saat ini sama-sama berstatus bebas transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya