SOLOPOS.COM - Expressway Co vs Red Sparks di Liga Voli Putri Korea, Sabtu (18/11/2023). (Solopos.com/Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Update hasil Liga Voli Putri Korea dimana tim Megawati, Red Sparks, menderita hattrick kalah. Ini tiga kali kekalahan beruntun yang dialami Red Sparks.

Bertanding di Gimcheon Gymnasium, Gimcheon, Gyeongsang Utara, Korea Selatan (Korsel), Megawati dkk. menjalani laga tandang melawan tuan rumah Expressway Co, Sabtu (18/11/2023) sore WIB. Ini merupakan kesembilan bagi masing-masing tim di Liga Voli Putri Korea 2023.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pada pertandingan tersebut Red Sparks kalah dalam lima set pertarungan dengan skor 2-3.

Hasil terbaru Liga Voli Putri Korea hari ini tentu sangat mengecewakan kubu Red Sparks dan khususnya bagi para pendukung Megawati Hangestri Pertiwi. Hattrick kekalahan tentu saja menyakitkan bagi Megawati dkk. Sebelumnya Red Sparks telah kalah dari Hyundai (0-3) dan GS Caltex (0-3).

Sebelum pertandingan, di posisi klasemen sebenarnya Expressway dua tingkat di bawah Red Sparks. Tim Megawati ada di posisi keempat sedangkan Expressway ada di peringkat keenam.

Tim Megawati sebenarnya mampu unggul duluan pada set pertama dengan skor 25-23, tetapi pada dua set kedua mereka kalah dengan skor 18-25. Di set ketiga Exrpessway justru berbalik unggul dengan skor 25-17 (2-1). Tim Megawati berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat kemenangan set keempat dengan skor 25-20.

Akan tetapi pada set kelima tuan rumah Expressway berhasil memaksa Tim Megawati mengalami hattrick kekalahan. Tuan rumah menang dengan skor 15-13 atau secara keseluruhan menang 3-2.

Pada pertandingan ini Megawati Hangestri tetap mampu menjadi pencetak poin terbanyak bagi timnya dengan 33 poin, sedangkan Giovanna Milana mencetak 17 poin, namun hal itu belum cukup untuk menolong Red Sparks dari hattrick kekalahan di Liga Voli Putri Korea 2023.

Hasil Liga Voli Putri Korea hari ini membuat Expresway mendapat tambahan dua poin, sedangkan Red Sparks bersama Megawati hanya membawa pulang tambahan satu poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya