SOLOPOS.COM - Novak Djokovic (kanan) bersalaman seusai mengalahkan Marcel Granollers. (JIBI/Reuters/Mike Segar)

Solopos.com, NEW YORK — Unggulan pertama Novak Djokovic melaju dengan mudah ke perempatfinal AS Terbuka 2013 setelah mengalahkan Marcel Granollers dengan straight-set 6-3, 6-0, dan 6-0 atas .

Dalam partai babak keempat, Rabu (4/9/2013) dinihari WIB, Granollers masih bisa sedikit memberikan perlawanan kepada Djokovic sehingga masih mampu meraih poin.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Namun di set kedua seperti dilansir Detiksport Djokovic benar-benar tak teredam lagi. Langsung memulai dengan break, ia kemudian kembali mematahkan gim servis Granollers di gim ketiga dan kelima.

Hal persis sama terjadi di set ketiga. Tiga break dari Djokovic di gim pertama, ketiga, dan kelima membuatnya merebut set ini sekaligus memastikan kemenangannya atas Granollers dalam waktu total 78 menit.

Hasil tersebut membuat Djokovic maju ke babak delapan besar di mana ia kini akan berhadapan dengan unggulan 21 Mikhail Youzhny yang tiba di babak ini berkat kemenangan atas Lleyton Hewitt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya