SOLOPOS.COM - Petenis Belarusia, Victoria Azarenka. (JIBI/SOLOPOS/USToday).

Solopos.com, NEW YORK – Petenis nomor dua dunia, Victoria Azarenka dipaksa memeras keringat saat menghadapi Ana Ivanovic di babak keempat US Open 2013, Rabu (4/9/2013) WIB. Kerja keras petenis Belarusia ini berbuah tiket perempat final setelah menjegal petenis peringkat ke-15 itu lewat pertarungan sengit tiga set 4-6, 6-3, 6-4.

“Saya ini adalah seorang pejuang keras. Saya tidak akan pernah menyerah. Berapapun skornya saya akan berusaha yang terbaik karena saya yakin akan selalu ada kesempatan. Anda harus membuka diri dan mencoba hingga akhir,” ungkap unggulan kedua ini, seperti dikutip Yahoosport, Rabu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Ivanovic yang merupakan juara French Open 2008 ini bukan tanpa peluang. Petenis Serbia ini melancarkan forehand dan merebut kemenangan pada set pertama. Sayangnya, keunggulan yang telah didapat seeded ke-13 ini tak mampu ia lanjutkan di set berikutnya. Sebaliknya, Azarenka bangkit dan menggebuk Ivanovic dua set dan memastikan diri mendapatkan tiket ke babak delapan besar.

“Ini sungguh berbeda karena saya merasa bisa mengalahkannya (Azarenka), tetapi pertandingan ini membuat saya frustrasi karena saya selalu kehilangan servis,” terang Ivanovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya