SOLOPOS.COM - Florian Mayer (kiri) ucapkan selamat ke Andy Murray di U.S. Open. (JIBI/Reuters/Eduardo Munoz)

Solopos.com, NEW YORK — Andy Murray sampai di babak keempat AS Terbuka 2013 setelah mengalahkan Florian Mayer dengan tiga set langsung 7-6(2), 6-2, 6-2.

Partai babak ketiga, Senin (2/9/2013) dinihari WIB, itu awalnya berjalan ketat karena Murray dan Mayer sama-sama bisa memaksimalkan gim servis. Dilansir Detiksport namun pada akhirnya Murray merebut set ini.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Di set kedua, Murray bisa memimpin 2-0 seusai melakukan break atas Mayer. Modal ini terus ia jaga sampai akhirnya kembali menyabet kemenangan di set tersebut.

Di set ketiga Mayer kembali berusaha memberikan perlawanan kepada Murray. Namun, Murray kemudian mendapat momentum di gim keempat setelah melakukan break. Kemenangan pun jadi miliknya.

Dengan hasil tersebut Murray, yang unggulan tiga, kini tiba di babak 16 besar AS Terbuka. Ia akan berhadapan dengan unggulan 20 Andreas Seppi atau Denis Istomin yang sampai saat ini masih bertarung dengan sengit.

Di partai lain, unggulan lima Tomas Berdych juga lolos ke babak keempat usai melewati hadangan Julien Benneteau dengan 6-0, 6-3, 6-2. Berdych berikutnya akan berhadapan dengan unggulan sembilan Stanislas Wawrinka yang menang 6-3, 6-2, 6-7(1), dan 7-6(7) atas Marcos Baghdatis.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya