SOLOPOS.COM - Petenis China, Li Na mengepalkan tangan berselebrasi setelah mengalahkan petenis Serbia Jelena Jankovic di turnamen tenis US Open. (JIBI/Reuters/Adam Hunger)

Solopos.com, NEW YORK — Petenis China Li Na, sukses melibas Jelena Jankovic dengan straight set 6-3, 6-0 di lapangan tenis Arthur Ashe, Senin (2/9/2013) pagi WIB. Petenis unggulan ke lima ini pun melaju ke babak perempatfinal turnamen tenis Amerika Terbuka (US Open) 2013.

Sementara itu Agnieszka Radwanska, mengalami nasib berbeda dengan Li Na. Di babak 16 besar Grand Slam Amerika Serikat Terbuka Radwanska masuk kotak.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Li, petenis China itu seperti dilansir Detiksport mampu mendominasi permainan, mencatat 20 winner dan cuma 12 unforced error. Sebaliknya, Jankovic cuma mencatat 7 winner dan unforced error-nya mencapai 22.

Li akhirnya keluar sebagai pemenang setelah bermain selama 57 menit. Dia menang dua set langsung 6-3, 6-0.

Radwanska, yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga, harus angkat koper setelah menyerah di tangan petenis Rusia, Ekaterina Makarova. Dia kalah dengan skor 4-6, 4-6.

Di babak perempatfinal, Makarova akan berhadapan dengan Li. Keduanya telah bertemu sebanyak tiga kali dan Makarova tak pernah bisa mengalahkan Li.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya