SOLOPOS.COM - Serena Williams - Novac Djokovic (JIBI/Reuters)

Solopos, NEW YORK – Petenis nomor satu dunia, Serena Williams dan Novak Djokovic menunjukkan keperkasaannya dalam melibas lawan-lawannya, Rabu (4/9/2013) WIB. Keduanya seolah sedang menebar ancaman bagi rival berikutnya, setelah dengan gemilang Djokovic dan Williams menghabisi petenis Spanyol dengan angka telak di ternamen Amerika Terbuka.

Djokovic mengatakan dia bermain sangat sempurna saat mengalahkan Marcel Granollers straight set 6-3 6-0 6-0, sedangkan Williams menyebut dirinya belum pernah bermain sebaik yang dia lakukan ketikda menundukkan Carla Suarez Navarro dengan dua set langsung 6-0 6-0.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya bermain sangat baik. Pekan ini permainan saya berada di puncak. Bagi saya, saya harus bisa konsisten, mampu menyerang lawan dengan baik dan tetap tenang. Jika ketiga hal tersebut bisa saya lakukan, semoga hasilnya akan sesuai harapan,” papar Williams di Reuters.

Namun penampilan dominant, sesungguhnya bukan hanya ditunjukkan oleh dua petenis unggulan satu tersebut, unggulan kelima Li Na yang bakal menjadi rival Serena Williams di semifinal juga menunjukkan permainan special. Dia melewati semua hadangan dengan mulus, hingga menembus semifinal, Rabu.

Ini adalah raihan Li Na terbaik dengan melenggang ke semifinal di turnamen Amerika Serikat Terbuka (US Open) setelah petenis berumur 31 tahun ini mengalahkan petenis Rusia Ekaterina Makarova 6-4 6-7(5) 6-2, Selasa waktu setempat atau Rabu WIB pagi tadi di Flushing Meadows.

Li dengan gembira mengangkat kedua tangannya setelah mengakhiri perlawanan petenis unggulan 24 Makarova. Backhand kerasnya, menuntaskan permainan sepanjang dua jam 20 menit di Arthur Ashe Stadium.

“Saya sangat bangga pada diri saya sendiri, karena untuk kali pertama inilah usaha saya bisa menembus semifinal,” kata Li Na seperti dilansir Reuters.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya