SOLOPOS.COM - Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, merayakan kemenangannya atas petenis China, Duan Yingying, di putaran Pertama US Open 2013 di New York, Selasa (27/8/2013) waktu setempat. (JIBI/Solopos/Reuters/Eduardo Munoz)

Solopos.com, NEW YORK — Mantan petenis rangking satu dunia, Caroline Wozniacki, memastikan langkahnya ke putaran kedua US Open seusai menundukkan Duan Yingying dua set langsung 6-2 dan 7-5 di Arthur Ashe Stadium, Selasa waktu setempat.

Wozniacki harus berjuang keras mengatasi perlawanan petenis asal China itu sebelum mengikuti jejak Petra Kvitova dan Ana Ivanovic yang juga sukses melewati ujian pertamanya di turnamen yang sama.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Petra Kvitova sebelumnya memenangi duel sengit melawan petenis Jepang, Misaki Doi, dalam pertandingan penyisihan lainnya. Juara Wimbledon 2011 itu bahkan dipaksa bermain tiga set sebelum akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 6-2, 3-6 dan 6-0.

Sementara itu Ana Ivanovic melangkah mulus di putaran pertama. Peraih gelar Prancis Terbuka 2008 itu hanya perlu bermain dua set dan merengkuh kemenangan mudah 6-2 dan 6-0 atas petenis asal Georgia, Anna Tatishvili.

Wozniacki tampil perkasa sepanjang set pertama dan hanya butuh waktu 35 menit untuk meraih kemenangan 6-2 atas Duan. Namun situasi berbalik pada set kedua di mana petenis asal Denmark itu justru tertinggal 2-5 terlebih dulu sebelum akhirnya banngkit dan menutup pertandiingan dengan skor 7-5.

“Saya senang bisa melaju [ke putaran dua]. Aku berpikir semua orang akan mengatakan ini adalah hari untuk bertahan hidup dan waktunya melangkah maju,” ungkap Wozniacki, seperti dilansir Reuters, Rabu (28/8/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya