SOLOPOS.COM - Petenis Ana Ivanovic servis ke Dominika Cibulkova di US Open 2015. JIBI/Reuters/Mike Segar

US Open 2015 membuat Ana Ivanovic langsung angkat kooper di babak pertama setelah ditaklukkan Dominika Cibulkova.

Solopos.com, NEW YORK — Ana Ivanovic tak bisa berbuat banyak di grand slam Amerika Serikat Terbuka tahun ini. Petenis Serbia itu langsung angkat koper setelah dikalahkan Dominika Cibulkova di babak pertama.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Pada pertandingan di Arthur Ashe Stadium, Senin (31/8/2015), Ivanovic yang menjadi unggulan ketujuh kalah setelah bertarung sepanjang tiga set. Dia menyerah dengan skor 3-6, 6-3, 3-6 dari Cibulkova dalam waktu dua jam.

Cibulkova, finalis Australia Terbuka 2014, selanjutnya akan menghadapi Jessica Pegula di babak kedua. Pegula lolos setelah menundukkan Alison Van Uytvanck 7-5, 6-3.

Unggulan ke-15, Agnieszka Radwanska, bernasib lebih baik daripada Ivanovic. Radwanska lolos ke babak kedua setelah menang 6-2, 6-3 atas Katerina Siniakova.

Sementara itu, unggulan ke-13 Ekaterina Makarova melewati babak pertama dengan mengalahkan Teliana Pereira 6-3, 6-3. Makarova selanjutnya akan bertemu Lauren Davis di babak kedua. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya