SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

US Open 2015 yang seharusnya dijadwalkan laga semifinal tunggal putri ditunda. Ini gara-gara hujan.

Solopos.com, NEW YORK — Pertandingan babak semifinal tunggal putri Amerika Serikat Terbuka yang sedianya dimainkan Kamis (10/9/2015) waktu setempat batal digelar. Hujan diprediksi akan mengguyur arena sehingga laga harus ditunda.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Babak semifinal tunggal putri sedianya akan mempertemukan unggulan pertama sekaligus sang juara bertahan, Serena Williams, melawan Roberta Vinci mulai pukul 19.00 waktu setempat. Pertandingan tersebut kemudian akan disusul laga semifinal kedua antara Simona Halep dan Flavia Pennetta.

Namun ramalan cuaca memprediksi hujan lebat akan turun di New York sepanjang malam. Oleh karena itu, pertandingan semifinal tunggal putri yang sudah dijadwalkan ditunda penyelenggaraannya. Demikian seperti diwartakan Guardian.

Dua laga semfinal tersebut kemudian akan dimainkan pada hari Jumat (11/9/2015) waktu setempat mulai pukul 11.00 pagi. Akibat perubahan jadwal ini, laga semifinal tunggal putra pun juga digeser dari yang awalnya dimulai pukul 15.00 menjadi pukul 17.00 waktu setempat.

Sejauh ini, tidak ada perubahan pada jadwal pertandingan babak final tunggal putri. Laga puncak di nomor tunggal putri masih tetap dijadwalkan akan dimainkan hari Sabtu (12/9/2015). (JIBI/SOLOPOS)

Lapangan tenis Arthur Ashe Stadium ditutup terpal untuk menghindari basah akibat hujan. JIBI/Rtr/Sha

Lapangan tenis Arthur Ashe Stadium ditutup terpal untuk menghindari basah akibat hujan. JIBI/Rtr/Sha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya