SOLOPOS.COM - Petenis nomor satu dunia Serena Williams melambaikan tangan kepada penonton seusai mengalahkan Timea Bacsinszky dari Swiss untuk melaju ke final French Open di Roland Garros stadium, Paris. JIBI/Reuters/Gonzalo Fuentes

US Open 2015 semakin seru setelah Serena Williams melaju ke babak keempat.

Solopos.com, NEW YORK — Petenis Amerika Serikat, Serena Williams melaju ke babak keempat Grand Slam US Open 2015 dengan susah payah. Serena lolos ke babak keempat setelah mengalahkan Bethanie Mattek-Sands dengan skor 3-6, 7-5 dan 6-0, Sabtu (5/9/2015).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebagaimana diberitakan Bbc, Sabtu (5/9/2015), laga babak ketiga US Open 2015 yang mempertemukan Serena Williams vs Bartanie itu digelar di Athur Ashe Stadium, New York, Sabtu (5/9/2015).

Serena Williams sempat kalah di set pertama dari Bethanie Mattek. Petenis nomor satu dunia itu terlalu banyak membuat kesalahan. Serena melakukan 14 kali kesalahan sendiri Bethanie Mattek-Sands hanya satu kesalahan.

Di set kedua, Serena Williams bisa unggul 5-3, sayangnya Bethani bisa mematahkan servis Serena dan menyamakan skor menjadi 5-5. Namun, mental juara Serena membuat Bethani harus takluk 7-5 dari petenis AS itu.

Di set ketiga, petenis nomor satu dunia itu semakin dominan atas Bethanie. Serena akhirnua menang dengan skor 6-0 dan lolos ke babak keempat. Serena Williams membutuhkan waktu 1 jam 49 menit untuk mengalahkan Bethanie Mattek-Sands  di babak ketiga.

Upaya Serena Williams menjuarai US Open 2015  akan coba diadang oleh Madison Keys. Madison sukses ke babak keempat yang setelah mengalahkan Agnieszka Radwanska 6-3 dan 6-2, Sabtu dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya